Materi TIK Kelas X Semester 2

| 1 komentar

Microsoft Office Word 2007

Microsoft Office Word 2007 merupakan program aplikasi pengolah kata (word processor) yang yang biasa digunakan untuk membuat laporan, dokumen berbentuk surat, brosur, table, dan  masih banyak lagi dukumen-dokumen lain yang biasa dibuat dengan menggunakan Microsoft Office Word.

Microsoft  Office  Word  2007  merupakan  pengembangan  dari  versi  sebelumnya  yang mengalami banyak perubahan dan perbaikan, sehingga lebih fleksibel digunakan di masa kini. Microsof Office Word juga menyediakan fasilitas penuh terhadap apa yang kita perlukan. Dengan fasilitasnya yang lengkap lengkap ini telah menghantarkan Microsoft Office Word 2007 sebagai program aplikasi pengolah kata yang mutakhir saat ini.

Berbeda dari versi sebelumnya seperti seperti Word 2000, XP dan 2003, Word 2007 tidak lagi menyediakan menu bar dengan pull downnya beserta toolbar-toolbar seperti formating, standar dan drawing, tetapi terdiri dari beberapa tab (lihat gambar 1.2) yang terdiri dari beberapa grup yang masing-masing grup terdiri dari beberapa perintah singkat/icon.

Pada bab ini akan diuraikan tentang perkenalan terhadap Microsoft Office Word 2007 seperti membuka dan menutup jendela Word 2007, menyimpan dan membuka file, membuat dokumen baru, mengenal jendela Word 2007 dan mengenal dasar pengetikan yang merupakan langkah awal yang benar-benar harus dikuasai dalam mempelajari Microsoft Office Word 2007.

---------------------------------------------------------------------
Lebih lanjut silahkan download Modul TIK SMA Kelas 10 pada link berikut : MateriTIK X 2013 SMT 2.rar
cat... Khusus Bagi siswa SMABON yang diberi tugas mendownload materi ini, Setelah Download Silahkan buka file winrarnya atau ekstrak untuk mendapatkan file Word dan Power Point agar dapat diPrint/cetak. Untuk File Power Point dicetak dengan Mencetak Slide Sebagai Handout Powerpoint atau 6 halaman slide dalam 1 kertas

1 komentar:

  1. Vitamin C, skin structure and phosphorus
    The levels of titanium trimmer vitamin C apple watch stainless steel vs titanium and titanium max trimmer phosphorus can vary widely, with mens titanium earrings some being titanium ingot around 40 times higher than the others. These

    BalasHapus